lagu aikatsu

Minggu, 21 Juni 2015

mengenal tokoh tokoh aikatsu

mengenal tokoh tokoh aikatsu yuk

Ichigo Hoshimiya (星宮 いちご Hoshimiya Ichigo?)
Disuarakan oleh: Sumire Morohoshi (Jepang), Lis Kurniasih (Indonesia)
Tokoh protagonis berwatak ceria dan pekerja keras. Sampai Episode ke-25, Ichigo adalah anak SMP kelas 1 di Starlight Academy, kelas 2 mulai Episode ke-26, kelas 3 mulai Episode 51, dan kelas 1 SMA mulai Episode 76. Pada awalnya, Ichigo terinspirasi oleh ibunya untuk melanjutkan toko bento yang ada di rumahnya, namun setelah terkagum akan Top Idol Mizuki Kanzaki, ia mencoba menjadi idol dan pindah ke Starlight Academy bersama temannya Aoi Kiriya. Idol cute, warna tema Ichigo adalah merah muda dan merek favoritnya adalah Angely Sugar, dan auranya terdiri dari bunga cherry blossom dan gelembung merah muda dan biru. Grup idol dimana Ichigo pernah bernaung antara lain Soleil, STAR☆ANIS, Dream Star, AIKATSU8, dan 2wingS.
Tanggal lahir - 15 Maret / Rasi bintang - Pisces / Golongan darah - O / Keahlian khusus - Memasak.
Aoi Kiriya (霧矢 あおい Kiriya Aoi?)
Disuarakan oleh: Azusa Tadokoro (Jepang), Jessy Millianty (Indonesia)
Aoi si "Professor Idol" merupakan teman terdekat Ichigo, dan mengenal banyak idol. Menurut Raichi, Aoi adalah tipe "kakak yang dapat diandalkan". Aoi berbakat dalam akting, dan populer oleh nama serial drama "Detektif Nakal" (イケナイ Ikenai?) yang dijalaninya. Idol cool, warna tema Aoi adalah biru dan merek favoritnya adalah Futuring Girl, dan auranya terdiri dari bintang biru dan kepingan salju. Aoi pernah bernaung di bawah Soleil, STAR☆ANIS, Dream Star, dan AIKATSU8 (hanya dalam game).
Tanggal lahir - 31 Januari / Rasi bintang - Aquarius / Golongan darah - A / Keahlian khusus - Tidak dapat melupakan seorang idol dalam pandangan pertama.
Ran Shibuki (紫吹 蘭 Shibuki Ran?)
Disuarakan oleh: Ayaka Ohashi (Jepang), Srilan Wulan (Indonesia)
Sang "Pedang Yang Cantik" (美しい刃 Utsukushii Yaiba?) merupakan gadis sekelas Ichigo dan Aoi, ia pada awalnya adalah gadis yang dingin dan sulit didekati, yang berpikiran bahwa pertemanan Ichigo dan Aoi pada akhirnya akan pecah. Pada kenyataannya, Ran memiliki beberapa hal yang memalukan. Idol sexy, warna temanya ungu dan merek favoritnya adalah Spicy Ageha dan auranya terdiri dari kupu-kupu ungu dengan kilau warna kuning. Ran pernah bernaung di bawah Tristar (sebelumnya), Soleil, STAR☆ANIS, dan Dream Star.
Tanggal lahir - 3 Agustus / Rasi bintang - Leo / Golongan darah - AB / Keahlian khusus - Berjalan dengan anggun, dan berpose.
Mizuki Kanzaki (神崎 美月 Kanzaki Mizuki?)
Disuarakan oleh: Minako Kotobuki (Jepang), Aish Daeng Mizuki (Indonesia)
Mizuki adalah top student di Starlight Academy dan merupakan top idol yang sangat populer. Ia juga Starlight Queen. Ia selalu tersenyum elegan untuk semua kesempatan. ichigo selalu memujinya. Idol sexy, merek favoritnya adalah Love Queen dan auranya terdiri dari berbagai berlian. Mizuki pernah bernaung di bawah Tristar, WM (M diucapkan ganda), STAR☆ANIS, dan Aikatsu8.
Tanggal lahir - 18 September / Rasi bintang - Virgo / Golongan darah - A / Keahlian khusus - Elegan dan dapat menciptakan empat special appeal.
Otome Arisugawa (有栖川 おとめ Arisugawa Otome?)
Disuarakan oleh: Tomoyo Kurosawa (Jepang), Mariam Merry Pahlusi (Indonesia)
Debut pada permainan Arcade Aikatsu! seri ke-2 dan anime Aikatsu! episode 10. Otome adalah seorang gadis ceria yang sekelas dengan Ichigo, tapi di kelas yang berbeda. Dia terkenal karena slogannya, "Love You!". Otome adalah pekerja keras meskipun sifatnya yang tak keruan, dan Rasa takutnya membuatnya praktek untuk perkerjaannya setidaknya satu tahun sebelumnya. Idol pop, warna temanya kuning dan auranya terdiri dari berbagai buah-buahan dan permen. Otome pernah bernaung di bawah Powa-Powa Puririn, STAR☆ANIS, Dream Star, dan AIKATSU8.
Tanggal lahir - 5 Mei / Rasi bintang - Taurus / Golongan darah - B / Keahlian khusus - Kekuatan cinta.
Yurika Tōdō (藤堂 ユリカ Tōdō Yurika?)
Disuarakan oleh: Manami Numakura (Jepang)
Debut pada permainan Arcade Aikatsu! seri ke-3 dan anime Aikatsu! episode 19. Yurika adalah teman sekelas Otome, dan mengaku "Vampir yang berumur 600 tahun" yang terus-menerus memperdalam karakter, biasanya berjalan-jalan dengan payung untuk melindungi diri dari sinar matahari. Di luar dari mata publik, bagaimanapun, dia adalah gadis pendiam yang kecanduan manga Asmara Vampire. Bertentangan dengan karakternya, makanan kesukaan Yurika adalah ramen bawang putih. Idol cool, warna temanya Viridian dan brand favoritnya adalah LoLi GoThiC dan auranya terdiri dari bulu hitam, pita hitam, prisma hati magenta, dan kandil yang mengelilinginya. Yurika pernah bernaung di bawah Tristar, STAR☆ANIS, dan AIKATSU8.
Tanggal lahir - 26 Desember / Rasi bintang - Capricorn / Golongan darah - B / Keahlian khusus - Memperdalam karakter vampire , Berenang khususnya gaya kupu - kupu
Sakura Kitaōji (北大路 さくら Kitaōji Sakura?)
Disuarakan oleh: Kiyono Yasuno (Jepang)
Debut pada anime Aikatsu! episode 26. Sakura berasal dari keluarga kelompok kabuki terkenal dan banyak belajar seni Jepang kuno sejak ia masih kecil. Ia sangat sopan dan baik tetapi ketika ekspresinya menggelora, dia akan mempertunjukkan drama Kitaoji (北大路劇場 Kitaōji Gekijō?). Idol cute, warna temanya hijau muda (disebut lime pada anime) dan brand favoritnya adalah Aurora Fantasy dan auranya terdiri dari berbagai bunga. Sakura pernah bernaung di bawah Powa-Powa Puririn dan STAR☆ANIS.
Tanggal lahir - 6 April / Rasi bintang - Aries / Golongan darah - A / Keahlian khusus - Pintar dalam berbagai seni Jepang kuno.
Kaede Ichinose (一ノ瀬 かえで Ichinose Kaede?)
Disuarkan oleh: Yuna Mimura (Jepang)
Debut pada anime Aikatsu! episode 33. Ia seorang Top Idol yang berasal dari Amerika. Ayahnya membuka cabang toko sushi terbesar di seluruh Amerika. Ia terkenal karena slogannya "Yes! Kaede Sushi!". Idol pop, warna temanya oranye dan merah dan brand favoritnya adalah Magical Toy, dan auranya terdiri dari mainan dan berbagai bintang berwarna. Kaede pernah bernaung di bawah Tristar dan STAR☆ANIS.
Tanggal lahir - 23 November / Rasi bintang - Sagittarius / Golongan darah - O / Keahlian khusus - Menari dan sulap.

4 komentar:

  1. Good.visit my blog aanimelover.blogspot.com(tentang aikatsu)

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Harrah's Resort Atlantic City - Mapyro
    Find out what's 익산 출장마사지 popular at Harrah's 동두천 출장샵 Resort 강원도 출장샵 Atlantic City in real-time 통영 출장안마 and see activity. The area around Harrah's Resort Atlantic City in real-time and see activity. 수원 출장안마

    BalasHapus